About Me

 

Lahir di kota Ambarawa Jawa Tengah, 9 November 1977 pada jam 9 malam dengan nama MUH MUQTAFIN MUNIR.

Pendidikan, SD – SMP di Kurotidur Bengkulu Utara, SMUN 4 (sekarang SMUN 5) di kota Bengkulu. Kuliah di Teknik Elektro Universitas Brawijaya Malang Jawa Timur sejak tahun 1995 (status DO pada tahun 2002) Setahun kemudian tepatnya tahun 2003 ditempat yang sama saya melanjutkan kuliah sore (Ekstensi) dengan mengambil jurusan yang sama. Namun itu cuman berjalan 1 semester, karena sampai saat ini saya tidak mendaftar ulang lagi.

Pengalaman Kerja, Tahun 2002 di Student Centre Services (SCS) UPPTI Unibraw Malang, Tahun 2004 sebagai Project Manager di CV DMK Surabaya sebuah kontraktor yang bergerak pada bidang pekerjaan pembangunan tower seluler. Pada tanggal 15 Mei tahun 2005 saya bergabung dengan teman-teman di ISP ANOAnet di Kota Kendari, menjadi tim marketing sampai dengan awal oktober 2005. Sejak awal oktober 2005 sampai dengan akhir september 2006, masih diperusahaan yang sama yaitu PT. Anoa Wijaya Sejahtera saya dipercaya untuk menjadi Project Manager pada project Tinem untuk pembangunan Tower BTS Telkomsel by PT. Siemens Indonesia area Kalimantan. Pada awal september 2006, saya diajak bergabung dengan teman-teman Airputih dalam project pembangunan wired tower triangle untuk 20 kota di aceh.

Epat, adalah bahasa kiwalan (khas malang) dari Tape yang telah menjadi julukan dan nama panggilan saya semenjak thn 1997 dimalang.

Kopi, telah menjadi sebuah racun nutrisi wajib bagi saya sehari-hari, dimana pun berada dan kapan pun sampai sekarang saya belum bisa meninggalkannya. Bahkan pergi kekota manapun apabila bertemu dengan teman-teman saya maka tempat yang dicari pertama kali dicari adalah warung kopi.

Surya 12, ini adalah produk dari PT Gudang Garam yang telah bertahun-tahun menjadi rokok favorit saya. Bahkan saat saya ketempat-tempat gaul (Dugem, etc), saya tidak akan malu karena rokok saya adalah surya 12.

Sepakbola, olahraga kegemaran saya semenjak saya kuliah dimalang, hampir setiap sore kita dulu bermain olahraga ini dikampus. Bahkan saya pernah menjadi maniak game championship manager(CM), yang sekarang teah berubah menjadi Football Manager (FM), dan sampai sekarang saya tetap masih memainkan game ini diwaktu-waktu senggang saya.

Kafet, sebuah cafetaria di dalam fakultas teknik yang menyimpan kenangan begitu besar bagi saya. Sebuah tempat nongkrong bersama-sama teman dikampus dulu, sambil menghabiskan kopi yang bergelas-gelas setiap harinya. Kafet juga berfungsi sebagai tempat diskusi segala aktifitas mahasiswa dijaman itu. Disanalah saya menemukan dan menciptakan rasa persaudaraan yang begitu besar dengan teman-teman dikampus.

KoRn, adalah dewa musik saya. Saat KoRn konser dijakarta, saya sempat bela-belain menabung selama 2 bulan untuk beli tiket dan biaya kejakarta menyaksikan konser KoRn. Bagi saya menyaksikan konser KoRn waktu itu adalah hal yang tergila yang pernah saya lakukan, berangkat dari kota malang sendirian dan dalam kondisi sakit parah. Tapi setelah usai konser saya bisa merasakan kepuasan yang tak terhingga rasanya.

Nietzsche, tokoh satu ini telah mengilhami sebagian besar hidup saya semenjak saya mulai membaca buku-buku karangannya. Berawal dari seorang teman(read:saudara) bernama Ibro (Hiem) yang mengenalkan saya kepada buku-buku Nietzsche. Sampai saat ini saya masih aktif mencari referensi-referensi karya nietzsche, namun sayang di kota ini tidak ada toko buku yang lengkap seperti gramedia atau lainnya.

3 responses

28 10 2007
qzink666

Hai.. Suka Nietzsche juga ya? Berarti kita sama dong..
Salam kenal.. 😛

11 04 2008
an_im

numpang nulis nich, n slam kenal Ya 😀

12 11 2008
Muhammad Surya Ikhsanudin

Salam kenal nich dari Indonesia yang tetap Indah nan Damai……….

Pak di sono enak gak???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: